Selasa, 14 Desember 2021

author photo


 Serang - Biro SDM Polda Banten melaksanakan megiatan pelatihan peningkatan kemampuan operator Sistem Informasi Elektronik KTA Polri Tahun 2021 di ruang Rupatama Polda Banten pada Selasa (14/12). 


Pelaksanaan pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan para Operator Sistem Elektronik KTA agar maksimal dalam pengoprasian Sistem Informasi Elektronik KTA. 


Pelaksanaan pelatihan peningkatan kemampuan pperator Sistem Informasi Elektronik KTA Polri dihadiri oleh Kabag Binkar Ro Sdm Polda Banten AKBP Atot Irawan didampingi Kompol Zamrul Aini dan Penda Thomi selaku operator Sistem Informasi Elektronik KTA Ro SDM Polda Banten 


Pada pelaksanaan kegiatan pelatihan ini diikuti oleh para Kasubbagrenmin Satuan Kerja Polda Banten dan Kabag SDM Polres jajaran beserta para operator SIPP Polda dan Polres jajaran Polda Banten. 


"Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan operator dalam mengoperasikan Sistem Informasi Elektronik KTA," kata Atot Irawan. 


Adapun rangkaian pelaksanaan pelatihan ini terdiri dari sambutan Kabag Infopers Robinkar serta Karo Binkar SSDM Mabes polri, penandatanganan serah terima pembuatan SIE KTA dan pembukaan Latkatpuan SIE KTA, dan pemberian penghargaan pin emas Kapolri Affandi SD Polres Cilegon Polda Banten

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement