Rabu, 08 Desember 2021

author photo


RiauBoyzNews, SERANG - Biddokkes Polda Banten Melakukan Swab Antigen dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Polda Banten pada Rabu (08/12). 


Kabiddokkes Kombes Pol dr.Agung Widodo mengatakan bahwa Biddokkes Polda Banten mengadakan pemeriksaan swab antigen di Aula Serbaguna Polda Banten kepada para tamu dalam kegiatan pemberian piagam penghargaan kampung tangguh anti narkoba, "Tes swab antigen ini dilakukan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 dan mempercepat  progam pemerintah dalam membangun Herd Immunity dan masyarakat banten produktif serta sebagai Implementasi Program prioritas kapolri presisi di bidang transformasi operasional pada Pemantapan dukungan Polri dalam penanganan pandemi Covid-19," Kata dr.Agung Widodo.


Selanjutnya dr.Agung Widodo menyampaikan bahwa tamu yang dilakukan swab antigen hasilnya negatif Covid - 19, "Alhamdulillah hasil dari tes swab antigen kepada para tamu hasilnya negatif Covid-19,"ujar Kabiddokes Polda Banten.


Terakhir Kabiddokes Polda Banten mengajak kepada seluruh masyarakat untuk segera melakukan vaksinasi agar terhindar dari virus Covid-19 dan  bersama-sama mematuhi protokol kesehatan. “Untuk membentuk Herd Imunity dan  memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, mari bersama-sama kita melakukan vaksinasi dan mematuhi protokol kesehatan   dengan menerapkan 5 M, yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Membatasi Mobilitas,"tutup dr.Agung Widodo Affandi SD Polres Cilegon Polda Banten

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement