Kamis, 16 Desember 2021

author photo


 Cilegon ~ Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak wilayah kelurahan gerem berkolaborasi dengan muspika kelurahan Gerem menghadiri acara launcing kolam pemancingan di watu benteng, Rabu 15/12/21.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK melalui Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten AKP Fauzan Afifi, S.IK membenarkan bahwa kegiatan ini merupakan upaya menjalin tali silaturahmi dengan warga masyarakat dalam menciptakan rasa aman dengan hadirnya Polisi di tengah-tengah masyarakat dan sinergisitas muspika sehingga dapat meminalisir potensi gangguan Kamtibmas di lingkungannya.


Hadir dalam kegiatan ini yakni Isro miraj (Ketua DPRD Kota Cilegon) Deny Yuliandi S.E (Lurah Gerem); Hari (Humas Pt. Statomer); Aipda Daryo Efendi (Bhabinkamtibmas Kel kotqsari) Sertu Sarif (Babinsa kel. Gerem) dan Bripka Asep Irmawan (Bhabinkamtibmas Kel Gerem).


Menurut Dian selaku pengelola kolam pemancingan ini bahwa dengan diresmikannya kolam ini berharap dapat memperindah lingkungan sekitar juga dapat menjadi obyek wisata ramah lingkungan.


Pada kesempatan yang sama juga disampaikan pesan kamtibmas serta menghimbau bahwa saat ini pandemi covid-19 belum berakhir, jadi mari kita bersama-sama mendisiplinkan diri untuk melawan covid-19 dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan serta 5M sesuai petunjuk dan anjuran pemerintah, tuntas Asep

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement