Selasa, 14 Desember 2021

author photo

 


PANDEGLANG, BANTEN,- Guna memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan aman dan lancar serta selalu menerapkan protokol kesehatan Kapolsek Mandalawangi Polres Pandeglang didampingi Kanit Intelkam meninjau pelaksanaan vaksinasi di Kp. Pari kundur desa Sinarjaya, pada Selasa (14/12/2021).


Kapolsek Mandalawangi AKP Totok Warsito mengungkapkan bahwa kegiatan vaksinasi tersebut berjalan dengan aman dan lancar.


"Saya bersama Kanit Intelkam Polsek Mandalawangi melaksanakan peninjauan untuk memastikan kegiatan vaksinasi covid-19 berjalan aman dan lancar serta selalu menerapkan protokol kesehatan," kata Kapolsek.


"Untuk capaian yang maksimal kita lakukan setiap hari dengan door to door ke kampung-kampung, tujuannya untuk memberikan pencegahan penyebaran Covid-19 dan kekebalan tubuh bagi warga masyarakat kecamatan Mandalawangi. Juga bagi yang sudah melaksanakan vaksinasi tentunya tetap patuhi protokol kesehatan," ujar AKP Totok.


Sementara Kanit Intelkam Polsek Mandalawangi Aipda Sukanda menambahkan bahwa dalam kesempatan ini pihaknya selalu menghimbau kepada masyarakat kecamatan Mandalawangi untuk ikut Vaksin.


"Untuk yang belum vaksin agar segera mendaftarkan diri untuk di vaksin di gerai Vaksinansi yang sudah di siapkan oleh pemerintah," tambah Aipda Sukanda Affandi SD Polres Cilegon Polda Banten

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement