Rabu, 15 Desember 2021

author photo


 Rabu, (15/12/2021) Antisipasi Penyebaran Virus Corona(Covid-19), Ka Spk Polsek Ciomas Polres Serkot Bripka Lea bersama tiga anggota, melaksanakan patroli rutin secara bergantian ke tempat Obvit dan rawan kejahatan, dan membubarkan para Pemuda yang sedang bergerombol di pinggir jalan untuk antisipasi penyebaran virus corona(COVID-19). 


Kegiatan patroli rutin setiap malam maupun siang selalu dilaksanakan oleh Personil Polsek Ciomas Polres Serkot, patroli tersebut adalah untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.


“Bentuk kegiatan patroli ini yaitu berkeliling dibeberapa tempat di wilayah hukum Polsek Ciomas Polres Serkot sambil memberikan himbauan kamtibmas dan himbauan tentang pencegahan wabah virus corona.” Tutur Bripka Lea. 


Ka Spk Polsek Ciomas Polres Serkot bersama anggota memberikan tegur humanis kepada pemuda agar membubarkan diri untuk antisipasi penyebaran virus corona, yang

berada di pinggir jalan mereka dihimbau langsung bubarkan diri.


Kapolres Serkot  melalui Kapolsek Ciomas IPTU Widodo Endri Maryoko, S.H menyampaikan, patroli yang dilaksanakan anggota yang mendapati beberapa pemuda yang sedang nongkrong, dan menegur secara humanis menekankan agar mereka untuk kembali pulang ke rumahnya masing-masing. Jelas IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H Affandi SD Polres Cilegon Polda Banten

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement