Rabu, 08 Desember 2021

author photo


RiauBoyzNews, Serang - Personel Polda Banten melakukan pengamanan dan pengawasan protokol kesehatan COVID-19 dalam aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh Alinasi Serikat Pekerja Buruh (APSB) di Kawasan Pusat Pemerintah Provinsi Banten (KP3B) pada Rabu (08/12). 


Adapun isu unjuk rasa kali ini adalah meminta kenaikan Upah Minimum Provinsi (UMP). 


Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga mengatakan bahwa pihak Kepolisian melaksanaan pelayanan, pengamanan dan pengawasan protokol kesehatan COVID-19 pada saat berlangsungnya kegiatan unjuk rasa. 


“Polda Banten dan Polres Serang Kota siagakan personel  untuk mengamankan dan mengawal kegiatan unjuk rasa agar dapat berjalan aman dan kondusif, serta aspirasi bisa tersampaikan,” kata Shinto Silitonga. 


Dalam kegiatan aksi unjuk rasa, petugas menghimbau kepada masa aksi untuk mematuhi protokol kesehatan COVID-19. 


"Ya, personel pengamanan mengimbau kepada massa aksi agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19," ujar Shinto Silitonga. 


Diakhir, Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga menyampaikan bahwa agar personel dilapangan agar melakukan pengamanan sesuai dengan Standar Opersional Prosedur (SOP) yang berlaku. 


"Semoga kegiatan aksi unjuk rasa dari Aliansi Buruh dapat berjalan dengan aman, tertib dan kondusif sehingga aspirasi bisa tersampaikan dengan baik," tutup Shinto Silitonga. Affandi SD Polres Cilegon Polda Banten

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement