Senin, 29 November 2021

author photo


Riauboyznews Cilegon -  Bhabinkamtibmas Desa Margagiri Polsek Bojonegara Polres Cilegon melaksanakan program Kapolda Banten " Yuk Ngopi Wae" bersama warga  bertempat di Kp Nyamuk Desa Margagiri Kec Bojonegara, Senin ( 29/11/2021)


Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memperkuat sinergi dan mempererat tali silaturohmi dalam menjaga kamtibmas di masyarakat 


Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.IK., S.H Melalui Kapolsek Bojonegara IPTU Indra Darmawan,S.T.K., S.IK menjelaskan kegiatan program Pendekar Banten "Yuk Ngopi Wae" untuk mempererat tali silaturohmi sekaligus mehadirkan anggota polri di tengah-tengah masyarakat. 


Program "Yuk Ngopi Wae" Kapolda Banten yang diimplementasikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon dengan cara bersilaturohmi dengan masyarakat di tiap-tiap wilayah kerja kec. Bojonegara itu sendiri. 


"BRIPKA Zenal berharap dengan adanya personil yang Melaksanakan silaturahmi dengan  masyarakat dapat tercipta kondusifitas kamtibmas yang aman di wilayah Polsek Bojonegara.


Hal senada di sampaikan oleh Cecep "Dengan hadirnya polri di tengah-tengah masyarakat,kami selaku warga merasa senang dan aman,harapan kami agar tali silaturahmi antara warga  masyarakat khususnya Kp. Nyamuk Desa Margagiri dapat terjaga dengan baik dan juga memberikan edukasi yang sifatnya mengajak Masyarakat yang belum mengikuti kegiatan Vaksin untuk mengikuti kegiatan Vaksin dan tetap memberikan himbauan prokes.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement