Sabtu, 27 November 2021

author photo


Riauboyznews Cilegon ~ Pada hari Jumat tanggal 26/11/21 jam 10.30 Wib, bertempat di Aula kantor PT. ASDP Merak dilaksanakan kegiatan sosialisasi parameter tiket online (ferizy) dan pelaksanaan sterilisasi pelabuhan penyebrangan serta penerapan peraturan pemerintah dan satgas covid-19 di pelabuhan merak. 


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK SH melalui Waka Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Suparyo, SH mengatakan bahwa dengan adanya penerapan tiket online dan seterilisasi di pelabuhan merak harus dilaksanakan sosialisasi secepatnya baik melalui penerangan langsung maupun media cetak/online guna pencapaian maksimal.


Menurut GM PT. ASDP Merak Hasan Lessy bahwa dalam rencana pemberlakuan tiket online kita juga harus memikirkan dampak, maka dari itu kita harus mencari solisi dan di karena di sekitar lingkungan PT. ASDP Merak ada masyarakat penjual tiket dan para pengurus truk dan pengurus bus, saya harap pihak PT. ASDP bisa mengajak masyarakat dan pengurus untuk menjadi agen tiket online.


Tambah  Suparyo bahwa terhitung mulai tanggal 1 Desember 2021 pihak PT. ASDP Merak akan memberlakukan tiket online disertai manifest dan sterilisasi di lingkungan pelabuhan merak, oleh karena itu mari kita dukung kebijakan pemerintah ini.


Pada kesempatan yang sama juga disampaikan pesan kamtibmas serta menghimbau bahwa saat ini pandemi covid-19 belum berakhir, jadi mari kita bersama-sama mendisiplinkan diri untuk melawan covid-19 dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan serta 5M sesuai petunjuk dan anjuran pemerintah, tuntas Suparyo (SA~Hms)

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement