Sabtu, 20 November 2021

author photo


Riauboyznews Cilegon ~ Dalam rangka kegiatan memakmurkan Masjid guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dalam beribadah, Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, bersama warga masyarakat menunaikan kewajiban Sholat Subuh berjama’ah. Sabtu (20/11/2021).


Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak IPTU Dikdik Rustandi, S.Sos, M.Ip., di tempat terpisah menjelaskan bahwa sebagai salah satu upaya membiasakan untuk rutin bangun pagi, selalu mengingatkan kepada para personel jajaran Polsek Mancak yang beragama Islam untuk menunaikan kewajiban Sholat Subuh berjama’ah di Masjid/Mushola bersama warga masyarakat, sebagai implementasi dari salah satu Program Commander Wish Kapolda Banten, point “SUBUHAN KELILING”.


Menurut Dikdik Rustandi dengan menunaikan Sholat Subuh berjama’ah dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap ALLOH SWT, khususnya bagi Personel Polsek Mancak yang beragama Islam karena Sholat Subuh merupakan salah satu kewajiban bagi seorang Muslim untuk dikerjaan, apalagi jika dilaksanakan secara berjama’ah akan mendapatkan Pahala yang berlipat, baik di Masjid ataupun Mushola, “Jelasnya.


Seperti dalam pelaksanaan Sholat Subuh berjama’ah di Masjid At-Ta’awwun yang berlokasi di Kampung Tangsi, Desa Labuan, Personel Polsek Mancak AIPTU Okrianto, SH, selain bisa menjalin silaturahmi dan kedekatan bersama tokoh Ulama maupun para Jama’ah Masjid lainnya,  juga sebagai sarana mengajak peran serta untuk tetap menjaga kamtibmas yang kondusif, “imbuhnya.


Kapolsek Mancak berharap melalui kegiatan Subuhan Keliling tersebut, semakin mempertebal iman dan taqwa para personelnya sehingga bisa selalu amanah dalam mengemban tugas Kepolisian sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat, khususnya di Daerah Hukum Polsek Mancak, “Pungkasnya.


(Mck News)

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement