Sabtu, 27 November 2021

author photo


Cilegon - Riauboyznews - Guna menekan Penyebaran Covid-19 Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan KRYD Pengetatan jalur Wisata dalam rangka mengantisipasi lonjakan pengunjung wisata Sepanjang jalur wisata pantai Anyer – Cinangka Yang berada di daerah hukum Polsek Ciwandan,Sabtu (27/11/2021).



Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H, melalui Kapolsek Ciwandan AKP Ali Rahman Cipta Perwira,S.I.K,M.Si mengatakan Kami melakukan pemeriksaan apabila Pengunjung Pantai sudah mencapai 25 % maka kami akan lakukan pemeriksaan secara Selektif dengan tetap memberikan akses apabila kendaraan ataupun pengunjung yang sudah booking hotel atau penginapanan.


Kegiatan KRYD ini bertujuan mengantisipasi adanya Klaster baru Penyebaran covid-19, dengan cara menghimbau kepada Pengunjung Wisata Pantai Anyar Cinangka tetap mematuhi protokol kesehatan dan apabila Pantai yang Sudah Mencapai 25% agar mencari pantai lain, ungkapnya.


Dimana sasaran melakukan pemeriksaan secara selektif kendaraan yang boleh menuju wisata anyer dan Cinangka apabila pengunjung wisata Anyer dan Cinangka yang sudah booking hotel atau pengipanan dipersilahkan untuk melanjutkan perjalanan menuju wisata Anyer dan Cinangka dengan tetap mengedepankan Protokol kesehatan Covid19 secara ketat,tambah Kapolsek.


kegiatan penyekatan ini guna menekan penyebaran virus covid 19 di daerah hukum Polsek Ciwandan Polres Cilegon dan tak lupa kita himbau kepada para wisatawan pengguna jalur wisata Sepanjang jalur wisata daerah hukum Polsek Ciwandan untuk menerapkan protokol kesehatan dengan 5 M. Karena kita tidak tau setelah berwisata nantinya masyarakat malah menjadikan adanya Klaster baru Penyebaran covid-19, tutupnya.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement