Sabtu, 20 November 2021

author photo


Riauboyznews – Cilegon ~ Dalam rangka memelihara dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, laksanakan patroli sambang serta dialogis bersama calon Kepala Desa Pasirwaru. Jum’at (19/11/2021).


Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak IPTU Dikdik Rustandi, S.Sos, M.Ip., di tempat terpisah menjelaskan bahwa sebagai upaya dalam rangka memelihara dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, menekankan kepada para personel Polsek Mancak, untuk meningkatkan kegiatan patroli sambang dan dialogis di tengah masyarakat, terutama ke beberapa Desa pasca gelaran Pilkades di wilayah Kecamatan Mancak.


Menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut, Ka SPKT III AIPTU Dodik Sopian bersama BRIPTU Syihabudin sebagai Bhabinkamtibmas Desa Pasirwaru, melaksanakan kegiatan rutin melalui patroli sambang serta dialogis bersama calon Kepala Desa terpilih di Kampung Ciherang, Desa Pasirwaru, menyampaikan himbauan kamtibmas dengan mengajak peran serta dalam memelihara kerukunan dan keamanan di tengah masyarakat, terutama pasca pelaksanaan Pilkades serentak tersebut. 


Sebagai calon Kepala Desa terpilih Sdr H. Asep Maulana, diharapkan bisa selalu bersinergi dengan Polsek Mancak dalam menjaga kamtibmas yang sudah berjalan kondusif selama ini di Desa Pasirwaru, tetap merangkul kepada para calon Kepala Desa lainnya yang tidak terpilih, bahwa siapapun yang telah terpilih pasca gelaran Pilkades tersebut, semangat tujuannya sama yaitu untuk membangun dan memajukan Desa yang lebih baik demi kepentingan bersama. 


Kapolsek Mancak berharap bahwa situasi kamtibmas pasca gelaran Pilkades di Desa Pasirwaru selalu terjaga kondusif, melalui kegiatan rutin patroli sambang dan dialogis para personel Polsek Mancak tersebut, semoga bisa dirasakan kehadirannnya dan menciptakan rasa aman di tengah masyarakat, “Tutupnya.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement