Minggu, 28 November 2021

author photo


Riauboyznews Cilegon ~ Pada tanggal 27/11/21 sekira pukul. 10.00 WIB, bertempat di Situ Rawa Arum Kelurahan Rawa Arum Kecamatan Gerogol Kota Cilegon dilaksanakan kegiatan rapat konsolidasi dan koordinasi Masyarakat Banten Bersatu ( MBB ) dalam rangka persiapan pengawalan proses eksekusi bangunan tempat hiburan malam oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Serang yang berlokasi di Jl. Lingkar Selatan pada hari Selasa tanggal 30 November 2021. 


Menyingkapi hal tersebut Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK SH melalui Waka Polsek Pulomerak Polres Cilegon IPTU Suparyo, SH mengatakan bahwa perlu dilakukan antisipasi terhadap kegiatan ormas di darkum masing-masing, bila ada laksanakan koordinasi sehingga dapat cipta kondisi yang aman dan kondusif diwilayahnya.


Menurut Huseni Saidan selaku Ketua LSM Gapura Banten mengucapkan terimakasih kepada yang telah hadir dalam rangka untuk bersilaturahmi sekaligus melaksanakan konsolidasi untuk mendukung Pemerintah Kabupaten Serang dalam pembongkaran THM yang berada di JLS ini.


Kita sepakat bahwa untuk bersama-sama mendukung pemerintah dalam pemberantasan tempat maksiat, karena keberadaan THM banyak kemaksiatan serta menimbulkan dampak negatif kepada masyarakat. 


Adapun hasil rapat tersebut meliputi Seluruh Ormas / OKP yang tergabung dalam Masyarakat Banten Bersatu (MBB) mendukung pembongkaran Tempat Hiburan Malam (THM) yang dilakukan Pemerintah Kab. Serang; Sepakat bahwa pada pelaksanaan pembongkaran THM oleh Pemerintah Kab. Serang Masyarakat Banten Bersatu (MBB) untuk mengawal dan menyaksikan serta patuh terhadap arahan petugas; dan titik kumpul di trotoar dari depan Kantor BPJS sampai dengan Masjid Al-Haqq di JLS pada pukul 08.00 WIB.


Pada kesempatan yang sama juga disampaikan pesan kamtibmas serta menghimbau bahwa saat ini pandemi covid-19 belum berakhir, jadi mari kita bersama-sama mendisiplinkan diri untuk melawan covid-19 dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan serta 5M sesuai petunjuk dan anjuran pemerintah. Kemudian masa rapat membubarkan diri pada pukul 12.15 Wib dengan tertib, tuntas Suparyo (SA~Hms)

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement