Jumat, 19 November 2021

author photo


Riauboyznews - Sipropam Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengawasan apel serah terima piket jaga yang mana sebagai fungsi Pengawasan Personil Polri dan ASN dalam Pelaksanaan tugas internal Polri, dimana Propam harus memiliki Disiplin yang menjadi Tauladan bagi seluruh Anggota Polri atau ASN Polri, Jum'at, (18/11).



Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili Kasi Propam Polres Cilegon IPTU H. M. Jum'at mengatakan dalam pelaksanaan tugas Propam harus terlebih dahulu mempersiapkan pelaksanaan tugas diantaranya melakukan pengawasan dan pengecekan personil yang melaksanakan serah trima penjagaan di Polres Cilegon Polda Banten.



Bagi personil yang melakukan pelanggaran disiplin akan dilakukan upaya pembinaan terlebih dahulu dengan pengarahan oleh Kasi Propam dan personel Propam Polres Cilegon Polda Banten. Tambah IPTU Jum'at.



Dimana setiap pagi dan malam Personel Sipropam Polres Cilegon rutin melaksanakan pengecekan personel pada saat serah terima piket penjagaan dan segala Inventaris dalam melaksanakan tugas kepada petugas Jaga yang baru. Ujar IPTU Jumat



“Dalam pengawasan tersebut anggota propam mengecek kehadiran personil demikian anggota yang tidak hadir guna pelaksanaan tugas, kekuatan personil lengkap yang nantinya melakukan tugas pelayanan masyarakat bergabung di SPKT Polres Cilegon.” tutup IPTU H. M. Jum'at.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement