Sabtu, 20 November 2021

author photo


Riauboyznews SERANG KOTA | PPKM Level 3 ditengah pandemi covid-19, Satuan Lalu Lintas Polres Serang Kota Polda Banten melaksanakan Pengalihan/Penutupan Jl.Protokol Kota Serang. Jum’at (19/11/2021) malam.


Hal tersebut dilakukan dalam rangka upaya Polres Serang Kota dalam penerapan PPKM LEVEL 3 kepada masyarakat melalui penyekatan dan pengendalian masyarakat diwilayah hukum Polres Serang Kota. 


“Adapun sasaran atau lokasi penyekatan/penutupan jalan diantaranya perempatan Sumur Pecung, dan perempatan Pisang Mas," kata Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea.


“Selain itu kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat melalui kendaraan Penling / Publik adress tentang protokol kesehatan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas terkait diberlakukannya PPKM LEVEL 3 di sepanjang perjalanan yang sudah menjadi sasaran”. Tambahnya

 

Sementara itu Kasat Lantas Polres Serang Kota AKP Irfan Abdul Gofur mengatakan, pihaknya juga melaksanakan pembatasan kendaraan angkutan umum dan penyekatan/putarbalikkan kendaraan serta melakukan pembagian masker. 


“Kami juga Melakukan Rekayasa dengan Penutupan Arus Lalulintas di sepanjang Jl. Veteran Serta area Alun-alun Kota serang, dan kegiatan ini akan dilakukan secara terus menerus selama pemberlakuan PPKM”. Kata AKP Irfan


(Humas Polres Serang Kota)


Baca juga Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement