Sabtu, 27 November 2021

author photo


 LEBAK Riauboyznews - Polsek Malingping Polres Lebak secara rutin melaksanakan Patroli siang maupun malam, Patroli dilakukan agar menciptakan situasi aman dan nyaman serta antisipasi kejahatan di wilayah Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Sabtu (27/11/2021) pukul 01.20 wib.


Sasaran lokasi Patroli Polsek Malingping kali ini di perbankan/ATM dan tempat keramaian serta pemukiman penduduk.


Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S.I.K.,M.I.K melalui Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo,S.E.,M.H mengatakan, kegiatan Patroli dilakukan untuk memberi rasa aman pada warga dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan di sekitar Kecamatan Malingping.


"Sasaran Patroli malam kali ini di perbankan/ATM dan pemukiman penduduk, giat patroli malam ini untuk memberikan rasa aman di Masyarakat serta mencegah terjadinya Kejahatan seperti curat, curas dan curanmor" kata Kompol Eko.


"Setiap hari anggota Polsek Malingping melakukan patroli siang maupun malam, dengan dilakukannya giat patroli, kita berharap di wilayah Kecamatan Malingping selalu aman dan kondusif," sambung Kapolsek Malingping.


Disamping itu, kata Kapolsek Kompol Eko, dirinya memerintahkan kepada anggota yang melaksanakan patroli, selain antisipasi kriminalitas, jika menemukan warga yang berkerumun tidak mematuhi prokes agar dibubarkan.


"Selain antisipasi kriminalitas maupun gangguan kamtibmas lainnya, patroli juga  untuk mencegah terjadinya kerumunan yang dilakukan oleh warga yang tidak mematuhi prokes untuk dibubarkan namun dengan cara humanis, mengingat pandemi covid-19 belum berakhir" tuturnya. Baca juga Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement