Minggu, 28 November 2021

author photo


Riauboyznews - Merak (28/11/2021) Jelang akhir tahun terjadi peningkatan volume arus kendaraan yang akan melintas ke pulau Sumatera via pelabuhan penyeberangan Merak.


Sudah beberapa hari ini sering terjadi kepadatan arus kendaraan yang akan menggunakan jasa penyeberangan pelabuhan Merak yang mengakibatkan antrian panjang kendaraan sampai menimbulkan kepadatan arus di jalur alteri. Hal ini disamping peningkatan volume kendaraan, faktor cuaca pun berpengaruh besar seperti gelombang air laut yang tinggi di sertai angin kencang  dapat menyebabkan kapal sulit untuk sandar melakukan pelayanan di tiap dermaga penyeberangan.. ( ungkap Kapolsek KP Merak Akp deden komarudin ).


Kami tetap siap siaga dan turun langsung untuk mengurai kepadatan di masing masing dermaga agar tidak terjadi antrian yang menimbulkan kepadatan arus diluar area pelabuhan penyeberangan Merak. 


Pada hari minggu tanggal 28 November 2021 sekira jam 06.00 wib bertempat di pintu masuk Tolgate eksekutif Pelabuhan Merak telah terjadi kepadatan Antrian  kendaraan Pribadi dan  Truck calon pengguna jasa penyeberangan Pelabuhan Merak, penumpukan antrian  kendaraan tersebut terjadi dikarenakan meningkatnya volume kendaraan yang akan memasuki dermaga eksekutif dan reguler belum bisa memasuki Tolgate dikarenakan kantong parkir di tiap2 dermaga reguler penuh, dari kejadian tersebut antrian kendaraan mencapai jalur arteri di Luar Pelabuhan merak.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement