Sabtu, 20 November 2021

author photo

 


Riauboyznews Cilegon- Penerapan protokol kesehatan melalui Operasi Yustisi akan terus dilakukan oleh jajaran Polsek Kawasan Pelabuhan Merak Polres Cilegon Polda Banten dalam rangka untuk memutus penyebaran Covid-19 di daerah hokum Polsek Kawasan Pelabuhan Merak. (19/11/2021)


Sampai saat ini pelanggaran protokol kesehatan masih kami temukan, diantaranya tidak memakai masker dan masih adanya masyarakat yang tidak menjaga jarak. Dalam kesempatan itu, anggota Polsek Kawasan Pelabuhan Merak Polres Cilegon Polda Banten yang dipimpin oleh IPTU Agung sudirman selaku Kanit Binmas melakukan sosialisasi terkait penerapan Covid-19. Mulai dari mencuci tangan, memakai masker hingga menjaga jarak. Upaya ini diharapkan mampu menyadarkan masyarakat terkait pentingnya menjaga kesehatan agar terhindar dari penyebaran Covid-19.


Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.IK., S.H., melalui Kapolsek Kawasan Pelabuhan Merak Polres Cilegon Polda Banten AKP Deden Komarudin mengatakan kami tidak henti-hentinya melakukan sosialisasi dan membagikan masker di area pintu masuk pelabuhan merak, area dermaga ataupun di tempat lain yang berada di daerah hukum Polsek Kawasan Pelabuhan Merak Polres Cilegon Polda Banten. Semoga upaya yang kami lakukan mampu memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” katanya.


“Masih ada para petugas pelayaran yang tidak memakai masker. Ini tidak tepat, harusnya masyarakat atau petugas pelayaran yang keluar rumah harus memakai masker,” Pungkas AKP Deden komarudin

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement