Senin, 15 November 2021

author photo


Riauboyznews.com - Pandeglang -  Untuk mendukung kebijakan Pemerintah terkait vaksinasi Nasional, Polsek Jiput Polres Pandeglang dan Puskesmas Jiput turun ke Desa melaksanakan vaksinasi dosis I secara massal, Senin (15/11/2021).


Kali ini polsek jiput dan tim vaksinator dari puskesmas jiput menggelar gerai vaksin di tiga desa yaitu Desa Jiput, Sukamanah dan Desa Banyuresmi Kecamatan Jiput, dengan sasaran vaksinasi untuk 200 orang masing2 desa.


Walaupun dalam kondisi hujan deras, terlihat masyarakat di tiga desa tersebut antusias datang ke masing-masing gerai vaksin untuk melaksanakan vaksinasi.


Kepala Kepolisian Sektor Jiput AKP H.Dadan Hamdani,S.H dan para bhabinkamtibmas polsek jiput meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi sekaligus memberikan pengamanan terkait penerapan Prokes, walau dalam keadaan hujan deras tidak membuat patah semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.


"Hari ini vaksinasi dilaksanakan di Desa Jiput, Sukamanah dan desa Banyuresmi. Adapun sasaran vaksin hari ini mencapai 600 orang, dan sampai dengan siang ini sudah 250 orang telah berhasil divaksin, mudah-mudahan hujannya cepat reda sehingga masyarakat lebih banyak lagi datang ke gerai vaksin di tiga desa tersebut" ucap Kapolsek.


"Kemarin seluruh personil bhabinkamtibmas telah mensosialisasikan dan mengajak langsung kepada warga yang belum divaksin untuk datang hari ini ke gerai vaksin, dikarenakan hujan lebat dari semalam, kemungkinan masyarakat belum datang semua sesuai target capaian hari ini, mudah-mudahan hujannya cepat reda dan masyarakat datang sampai capaian target hari ini" tambah kapolsek.


Tampak dari personel Polsek Jiput berjaga diluar melakukan pengamanan walau dalam keadaan cuaca hujan, serta beberapa kali menghimbau peserta vaksin untuk dapat saling menjaga prokesnya, seperti pengaturan jaga jarak dan memakai masker. 

baca juga polres cilegon

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement