Minggu, 14 November 2021

author photo


Riauboyznews - Menciptakan keamanan dan ketertiban di daerah hukum Polsek Cibeber, melaksanakan kegiatan operasi KRYD ( Kegiatan rutin yang ditingkatkan) sasaran minuman keras .Sabtu(13/11/2021)


Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono S.Ik,S.H melalui Kapolsek Cibeber AKP Ate Waryadi  menjelaskan  kegiatan yang dipimpin Kanit Reskrim IPTU Maman Hermawan ini dilaksanakan untuk cipta kondisi Kamtibmas yang aman sehingga warga masyarakat merasakan kehadiran polri di tengah tengah masyarakat.


Maman mengatakan "miras akhir akhir ini menjadi faktor timbulnya tindakan kriminalitas karena sudah terpengaruh miras itulah pelaku tindak kriminalitas tidak lagi ragu untuk melakukan hal hal diluar batas" ungkapnya.


"Oleh karena itu kita tidak bosan bosannya melakukan razia dengan rutin terhadap warung jamu yang disinyalir menjual berbagai jenis minuman keras. Benar saja setelah dilakukan razia masih banyak ditemukan warung yang menjual minuman keras, kemudian kita lakukan tindakan dengan menyita minuman keras tersebut dan membawa penjual ke Polsek Cibeber untuk dimintai keterangan lanjut."tutupnya.


Dalam kegiatan tersebut berhasil diamankan berbagai jenis minuman keras antara lain 4 (empat) botol anggur ginseng, 5 (lima) botol anggur kolesom, 1 (satu) botol bir guinnes, 2 (dua) botol bir Anker


(Humas~Cbbr)

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement