Jumat, 12 November 2021

author photo


 Polres Cilegon Polda Banten menerima kunjungan Tim audit kinerja dari Itwasda Polda Banten yang dilaksanakan di aula Serbaguna Polres Cilegon, Jum'at, (12/11).


Kegiatan audit kinerja dari Tim Itwasda Polda Banten diterima langsung oleh Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH dan didampingi oleh Para PJU Polres Cilegon dan Kapolsek jajaran Polres Cilegon Polda Banten.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan, SH mengatakan bahwa hari ini Polres Cilegon sedang menerima Tim audit kinerja dari Polda Banten dipimpin oleh AKBP Agung Riyanto, SH, S.ik dan didampingi Kombespol Erri Agoeng Noegraha, S.ik.


Dalam kegiatan Audit Kinerja ini kami Polres Cilegon siap dan menerima arahan dan pemeriksaan dari Tim Itwasda Polda Banten terkait dengan pelaksanaan tugas yang menggunakan anggaran, Kami siap menerima arahan dan bimbingan. Ujar IPTU Sigit Dermawan.


Sesuai dengan arahan Ketua Tim Audit Kinerja ini dalam rangka pemeriksaan dan pengawasan secara internal, jangan sampai momen ini dijadikan sesuatu yang menakutkan, karena pengawasan internal ini merupakan pembelajaran kita bersama untuk mengkoreksi. Tutup IPTU Sigit Dermawan

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement