Kamis, 18 November 2021

author photo


Riauboyznews  - Dalam rangka memberikan keamanan kompetisi Liga 3 zona Banten yang memasuki 8 besar yang akan dilaksanakan di stadion Krakatau Steel Kota Cilegon dan dilaksanakan Technical Meeting yang dihadiri Polres Cilegon di Stadion Krakatau steel Cilegon, Kamis, (18/11).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH diwakili Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan, SH mengatakan bahwa Polres Cilegon Polda Banten menghadiri kegiatan technical meeting kompetisi Liga 3 zona Banten yang diselenggarakan di stadion Krakatau Steel Kota Cilegon, Adapun yang hadir dalam kegiatan technical meeting tersebut adalah kasubagkerma Polres Cilegon IPTU Suryana.


Di mana Dari hasil technical meeting 8 besar Liga 3 zona Banten dalam hal ini Polres Cilegon siap melaksanakan pengamanan di stadion Krakatau Steel dengan menghimbau kepada seluruh perangkat pertandingan tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 dengan sangat ketat. Ujar IPTU Sigit


Iptu Sigit Darmawan juga mengatakan bahwa dalam pertandingan liga 3 zona Banten 8 besar ini tanpa penonton atau Suporter, yang mana kegiatan tersebut nantinya dimulai pada pukul 13. 30 wib dan kedua kesebelasan minimal hadir 90 menit sebelum kick off juga yang boleh berkomunikasi dengan wasit hanya Kapten tim di mana 10 pemain cadangan dan 7 official yang ada di Bench Pemain tidak boleh lebih karena sesuai dengan protokol kesehatan.


Adapun 8 tim yang akan bertanding di stadion Krakatau Steel Ini ini di antaranya persikota, Harin FC, Farmel FC, Persic, Persipan, Matrick FC, Serpong City FC dan Serang Jaya, dan hasil technical meeting hari ini ini Apabila ada keributan atau perkelahian petugas pengamanan tidak perlu menunggu instruksi panitia pelaksana dan membantu panitia pelaksana untuk melerai Apabila terjadi keributan antar klub. Ujar IPTU Sigit Dermawan



Polres Cilegon Polda Banten siap melaksanakan pengamanan setiap pertandingan 8 Liga 3 Zona Banten ini, dan kembali perlu diingat dan disampaikan kepada masyarakat ataupun suporter pendukung masing-masing tim agar tidak mengundang suporter atau pendukung ke Stadion dikarenakan pertandingan sesuai keputusan PSSI dilaksanakan tanpa suporter atau penonton. Tutup IPTU Sigit.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement