Selasa, 30 November 2021

author photo


 Kota Cilegon - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kawasan Pelabuhan Banten Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan patroli dialogis. Kegiatan yang bertujuan untuk memberikan edukasi kepada warga terkait protokol kesehatan tersebut dilaksanakan di Jetti SPW Pulo Ampel. (30/11/2021)


Disampaikan, dalam pelaksanaan kegiatan patroli selain memberikan imbauan terkait protokol kesehatan 5M yakni menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan,menjaga jarak dan mengurangi mobilitas, pihaknya juga menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif.


Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.IK., S.H., melalui Kapolsek Kawasan Pelabuhan Banten Polres Cilegon Polda Banten AKP Imam Wahyu Pramono, S.IK mengungkapkan bahwa patroli ini digelar secara intens untuk memberikan edukasi tentang pentingnya protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19. Pelaksanaannya sendiri kami lakukan di tempat-tempat keramaian”, ungkapnya.


Kami berikan himbauan kepada warga yang tidak mematuhi protkes. Kami tahu mereka sudah jenuh, namun di masa pandemi Covid-19 mematuhi protokol kesehatan sangat penting untuk kita dan orang lain.


"Selain itu patroli rutin ini dilakukan dalam rangka menjaga lingkungan agar tetap aman dan nyaman,” Tutup Imam

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement