Jumat, 26 November 2021

author photo


Serang Riauboyznews - Polda Banten gelar apel persiapan pengamanan kunjungan wakil Presiden RI KH. Ma’ruf Amin ke Pondok Pesantren An Nawawi Tanara Kabupaten serang pada Jumat (26/11).


Wakil Presiden RI KH. Ma’ruf Amin direncanakan tiba di Ponpes pada Jumat (26/11) sore dalam rangka kunjungan kerja ke Ponpes An Nawawi Tanara Kabupaten Serang.


Apel persiapan pengamanan kunjungan wakil Presiden RI dipimpin Kasrem 064/MY Kolonel Infantri Sahnun didampingi Kabagops Polres Serang Akp H. Joko diikuti oleh peserta apel terdiri dari Personel TNI Polri dan instansi terkait.


Apel diawali dengan pemeriksaan pasukan, Kasrem 064/MY Kolonel Infantri Sahnun menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini adalah kegiatan yang sering dilakukan, tetapi tidak boleh underestimate. “Kita tidak boleh mengabaikan perkembangan situasi dan kondisi di lapangan, kita tetap laksanakan sesuai dengan SOP dan protap yang berlaku,” ujar Sahnun.


“Saya harapkan kepada rekan-rekan untuk bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas pengamanan VVIP kunjungan kerja wakil Presiden RI KH. Ma’ruf Amin,” tambah Sahnun dalam arahannya.


Sementara itu Kabagops Polres Serang Akp H. Joko menambahkan bahwa kegiatan pengamanan VVIP kunjungan wakil Presiden RI terdiri dari beberapa titik pengamanan yang sudah dibagi berikut perwira pengendali. “Untuk kegiatan pengamanan ini Polri bersama dengan TNI dan instansi terkait melakukan pengamanan dan pengawalan VVIP kemudian jalur hingga lokasi kegiatan sudah dipersiapkan untuk keamanan wakil Presiden RI,” tutup Joko. (Bidhumas) Baca juga Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement