Minggu, 28 November 2021

author photo

 


Riauboyznews Propam sebagai pengemban Tugas fungsi penegakan disiplin anggota Polri setiap harinya Bripka Dede Sofandi melakukan pengecekan terhadap personil yang melaksanakan Tugas Jaga, Pengawasan Tahanan, Sabtu (27/11/2021).


Pengecekan ruang tahanan tersebut dilakukan dengan tujuan selain mengecek jumlah tahanan, mengecek kesehatan tahanan juga mengecek barang-barang yang berada di dalam ruang tahanan.


Menindaklanjuti hal tersebut Anggota Sie Propam Polresta Tangerang Bripka Dede Sopandi didampingi Anggota Piket SPKT Polsek Kronjo Polresta Tangerang Bripka Subridinata melakukan Pengecekan Tahanan diruang Tahanan Mapolsek Kronjo Polresta Tangerang, Tahanan di Rutan Mapolsek Kronjo Polresta Tangerang dalam keadaan sehat, dari hasil pemeriksaan tidak ada ditemukan barang yang mengundang kerawanan atau yang membahayakan, tidak ada makanan yang ditemukan dalam ruangan.


Dalam kesempatan tersebut Bripka Dede Sopandi menekankan kepada Anggota Jaga agar melaporkan apabila ada tahanan yg sakit kepada Kapolsek Kronjo dan selanjutnya untuk ijin berobat ke poliklinik atau puskesmas, pada jam rawan pelaksanaan jaga diatur istirahatnya, adakan pemantauan seluruh tahanan dan pastikan jumlah tahanan masih tetap, begitu pula terhadap penjenguknya pemeriksaan terhadap barang bawaanya tetap dilakukan menghindari adanya pelanggaran sehingga tugas yang kita laksanakan berjalan Aman.


Menurut Dede “kegiatan pengecekan dan pengawasan Terhadap Personil jaga Tahanan harus secara rutin dilaksanakan agar situasi tetap kondusif,” ungkapnya. Baca juga Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement