Selasa, 30 November 2021

author photo


Riauboyznews Kota Serang - Satbrimob Polda Banten gelar pengamanan dan penyekatan unjuk rasa (Unras) aliansi buruh di gerbang tol Ciujung pada Selasa (30/11).


Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho menyampaikan bahwa personel batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Banten melaksanakan pengamanan dan penyekatan unras aliansi buruh,"Hari ini kami melakukan pengamanan jalur yang akan dilalui oleh massa unras Aliansi Buruh di gerbang tol Ciujung,"kata Dwi Yanto.


Dwi Yanto Nugroho menjelaskan kegiatan tersebut guna mengantisipasi gangguan kamtibmas di daerah hukum Polres Serang. "Personel Satbrimob Polda Banten selain melakukan pengamanan, kami melakukan penyekatan massa unjuk rasa buruh dan pengawalan menuju Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B)," ujar Dwi Yanto Nugroho.


Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Kragilan Kompol Andhi dan didampingi oleh Danki 2 Batalyon C Pelopor Ipda Wahyu Anggara. "Alhamdulillah, pengamanan dan penyekatan massa unras di gerbang tol Ciujung berjalan aman dan lancar," tutup Dansat Brimob Polda Banten. (Bidhumas).

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement