Selasa, 30 November 2021

author photo


Serang – Personel Birorena Polda Banten mengikuti kegiatan pembinaan calon peserta seleksi Sekolah Inspektur Polisi (SIP) tahun anggaran 2022 yang diselenggarakan oleh Biro SDM Polda Banten secara virtual bertempat di ruang rapat Birorena Polda Banten pada Selasa (30/11).


Setelah kegiatan pembinaan calon peserta seleksi SIP selesai, Karorena Polda Banten Kombes Pol Wingky Adhityo memberikan motivasi kepada tujuh personel Birorena Polda Banten yang memenuhi syarat secara administrasi kepangkatan untuk mengikuti seleksi SIP.


Dalam arahannya Kombes Pol Wingky Adhityo menyampaikan bahwa “Semua yang memenuhi syarat harus mengikuti kegiatan ini tanpa terkecuali, masalah dia mau daftar atau tidak itu lain soal karena yang diperintahkan adalah personel yang secara administrasi memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi SIP wajib mengikuti giat ini," ujar Wingky Adhityo.


"Diharapkan kegiatan pembinaan SIP dari Biro SDM tersebut dapat memberikan gambaran kepada para calon peserta tentang tahapan seleksi SIP yang akan dilaksanakan tahun 2022, semua harus semangat mengikuti setiap tahapan seleksi dan saya harap semuanya lulus terpilih. Kalau perlu kita adakan pembinaan mandiri seperti latihan fisik, belajar psikologi dan akademik ambil mentornya dari para kabag, tolong diagendakan oleh Kasubbagrenmin," tutup Wingky Adhityo. (Bidhumas)

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement