Kamis, 25 November 2021

author photo


 Serang - Riauboyznews - Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke -71 Polisi Air dan Udara (Polairud) Tahun 2021, Ditpolairud Polda Banten menggelar upacara tabur bunga di laut Dermaga Sultan Ageng Tirtayasa, pada Kamis (25/11).


Hadir dalam kegiatan tersebut Dirpolairud Polda Banten KBP Giuseppe Reinhard Gultom didampingi Wadirpolairud Polda Banten Akbp Abdul Majid, para Pejabat Utama (PJU) Ditpolairud Polda Banten dan para personel Ditpolairud Polda Banten.


Bertindak selaku inspektur upacara Dirpolairud Polda Banten KBP Giuseppe Reinhard Gultom, dilaksanakan dengan penuh khidmat serta menerapkan Prokes, dimulai dengan penghormatan kepada Pahlawan, mengheningkan cipta dan dilanjutkan dengan penaburan bunga di laut.


Dirpolairud Polda Banten KBP Giuseppe Reinhard Gultom mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini sebagai rangkaian peringatan HUT Ke-71 Polairud serta sebagai momentum meningkatkan kecintaan kita sebagai bangsa kepada tanah air. "Kegiatan ini dalam rangka HUT ke-71 Polairud, Pelaksanaan tabur bunga di laut mengingatkan kita kembali kepada jasa-jasa para pahlawan bangsa yang telah gugur dalam merebut kemerdekaan bangsa ini dari tangan para penjajah,"Kata Gultom.


Gultom menyampaikan sebagai generasi muda bangsa ini untuk meneruskan perjuangan para pahlawan dengan menjaga keutuhan wilayah dengan merawat secara baik laut kita. "Mari kita meneruskan perjuangan para pahlawan dengan menjaga dan merawat laut dengan tidak membuang sampah, tidak mencari ikan dengan menggunakan bom yang dapat merusak ekosistem yang ada, mari bersama-sama kita,"Ujar Gultom.


Gultom mengatakan Pelaksanaan tabur bunga ini selain dilaksanakan di Dermaga Sultan Ageng Tirtayasa, Ditpolairud Polda Banten juga melaksanakan dengan menggunakan sarana Kapal Patroli Polisi XXXII - 2014 untuk menuju ke laut untuk pelarungan bunga. "Selain melaksanakan tabur bunga di Laut, Ditpolairud Polda Banten dalam menyambut HUT Ke-71 Polairud telah melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial seperti pelayanan medis, donor darah, vaksinasi masal dan baksos, bersih-bersih di laut dan kegiatan sosial lainnya."tutup Gultom (Bidhumas).

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement