Senin, 29 November 2021

author photo


 Riauboyznews Cilegon - Dalam rangka Antisipasi bencana alam Personel Polsek Cilegon  mengecek Tandon debit air di beberapa titik sungai di antarannya  Sungai Taman Raya Cilegon Dan sungai Link Kranggot Cilegon yang ada di daerah binaannya yang berlokasi di lingkungan Seneja Kelurahan Sukmajaya Kecamatan Jombang Kota Cilegon, Minggu malam . (28/11/2021).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili oleh Kapolsek Cilegon Kompol Karep Waluyo membenarkan bahwa atas perintahnya Untuk mengantisipasi cuaca yang akhir-akhir ini sering turun hujan,piket PAWAS beserta piket bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon monitoring ke daerah binaannya dalam rangka mengecek debit air yang ada di sekitar aliran sungai untuk antisipasi bencana alam dalam hal ini banjir.


Adapun tujuan dari kegiatan monitoring tersebut merupakan salah satu antisipasi adanya debit air atau aliran sungai yang mengalir ke wilayah Kelurahan Sulmajaya kecamatan Cilegon Kota Cilegon atau biasa disebut air luapan dari sepanjang aliran sungai taman raya Cilegon dan sunagi link Kranggot cilegon. Ungkapnya.


Kegiatan monitoring tersebut dilaksanakan oleh Ipda Sukono (Pawas),Aipda Hamzah selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Ciwaduk Bripka Paisal Selaku Bhabinkamtibmas Kel Sukmajaya,Bripka Imam Tris Bhabinkamtibmas Kel Jombang Wetan dan Bhabinkamtibmas Kel Ciwedus Brika ADE SANDHY Polsek Cilegon Polres Cilegon,dan melalui bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada antisipasi adanya banjir apabila curah hujan deras yang dapat menimbulkan luapan Air sungai sepanjang aliran sungai, tambahnya


Apabila masyarakat melihat atau mengetahui aliran sungai sudah meluap dapat Cepat menghubungi call center Polres Cilegon Polda Banten 110 apabila membutuhkan bantuan seperti bencana banjir dan lainnya.tutup kapolsek.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement