Minggu, 28 November 2021

author photo


Riauboyznews Serang -  Batalyon siaga Satbrimob Polda Banten melaksanakan bersih-bersih (kurve) di Kantor Satbrimob Polda Banten dan masjid Baitul Muttaqin pada Minggu (28/11).


Dansat Brimob Polda Banten KBP Dwi Yanto Nugroho menyampaikan bahwa Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan solidaritas diantara personel brimob dalam menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan sekitar Mako. "Dengan melaksanakan kurve meningkatkan kebersamaan, solidaritas diantara personel, Personel Satbrimob bersama-sama melakukan aktivitas seperti membersihkan rumput-rumput yang tumbuh secara liar dan menyapu membersihkan sampah-sampah yang ada disekitar lingkungan Mako." kata Dwi Yanto.


Dwi Yanto menyampaikan kegiatan kurve tersebut dilakukan juga untuk menanamkan kedisiplinan anggota terhadap menjaga kebersihan dilingkungan khususnya tempat kerja. “Lingkungan yang bersih akan tercipta rasa nyaman bagi anggota khususnya pada saat melaksanakan tugas, kebersihan lingkungan, yang mana kebersihan itu adalah sebagian dari pada iman."ujar Dwi Yanto.


Dwi Yanto mengatakan lingkungan tempat kerja yang sehat akan mendukung sikap kerja personel yang sehat dan ini bisa menjadi contoh baik untuk masyarakat sekitar. "Kantor ini adalah rumah kedua buat kami, jadi harus tetap dijaga kebersihannya menghadapi musim hujan, kegiatan kurve dimulai dengan membersihkan sampah di sekitar kantor dan membersihkan saluran air di depan dan samping kantor, dengan tujuan agar jika hujan turun, air tidak tergenang dan saluran got tidak tersumbat, sehingga air bisa mengalir dengan lancar. "tutup Dansat Brimob Polda Banten. (Bidhumas) baca juga Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement