Kamis, 18 November 2021

author photo

 


Riauboyznews Serang- Kembali kunjungi kantor Banten Pos di Jl. Letkol Tb. Suwandi Lingkar Selatan Ciracas Kota Serang, Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga menjalin sinergitas dan mempererat tali silaturahmi serta Penguatan Manajemen Media pada Kamis (18/11).


Kedatangan Kabid Humas Polda Banten yang didampingi oleh Kasubbid Penmas AKBP Meryadi disambut hangat oleh Pemred Media Banten Pos Chandra Magga (Daeng).


Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga menyampaikan kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas serta penguatan manajemen media. "Hari Ini saya kembali berkunjung ke media Banten Pos untuk mempererat silaturahmi dan komunikasi kepada media Banten Pos, peran media sangat penting dan strategis untuk membangun situasi kamtibmas di Provinsi Banten,"Kata Shinto Silitonga.


Selanjutnya Shinto Silitonga menyampaikan Sesuai arahan Wakapolri bahwa Polri adalah lembaga terbuka yang tidak anti-kritik, apalagi masukan yang bersifat membangun untuk menjadikan lebih baik lagi kedepannya. "Polri harus mampu membaca situasi kapan hars mengedepankan pendekatan humanis, dan kapan harus melakukan tindakan tegas, kami terbuka dengan kritikan jika media ada masukan sangat terbuka untuk kami,"Ujar Shinto.(Bidhumas).


Baca juga Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement