Selasa, 30 November 2021

author photo


 Cilegon ~ Senin 29/11/21 jam 12.45 WIB, bertempat di Simpang SPIJ Kecamatan Gerogol telah dilaksanakan kegiatan aksi unjuk rasa buruh Kota Cilegon untuk menuntut revisi rekomendasi UMK tahun 2022 kepada Walikota Cilegon bpk. H. Helldy Agustian, SE.,SH.,MH. 


Menyingkapi hal tersebut Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK SH melalui Waka Polsek Pulomerak Polres Cilegon IPTU Suparyo, SH mengatakan bahwa perlu dilakukan antisipasi terhadap kegiatan ormas di darkum masing-masing, bila ada laksanakan koordinasi sehingga dapat cipta kondisi yang aman dan kondusif diwilayahnya.


Kegiatan aksi unjuk rasa tersebut dilakukan pengamanan dari Anggota Personil Polres Cilegon dan Polsek jajaran Polres Cilegon sesuai dengan surat perintah Kapolres Cilegon tanggal 28 November 2021 nomor: sprin/3674/XI/PAM.3.2./2021. 


Dalam aksi ini  massa melakukan penutupan akses Jl. Raya simpang SPIJ Kec. Gerogol dengan cara memarkirkan kendaraannya di akses Jl. Raya sehingga menyebabkan pengendara / kendaraan lain tidak bisa melintas, namun dapat ditanggulangi oleh personil polri dengan menerapkan jalur lintas ganti atau kontra flow.


Acara aksi berakhir sekitar pukul 14.50 Wib, arus lalu lintas telah bisa dilalui, dan massa aksi berpindah menuju Kantor Pemkot Cilegon. 


Pada kesempatan yang sama juga disampaikan pesan kamtibmas serta menghimbau bahwa saat ini pandemi covid-19 belum berakhir, jadi mari kita bersama-sama mendisiplinkan diri untuk melawan covid-19 dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan serta 5M sesuai petunjuk dan anjuran pemerintah, tuntas Suparyo. (SA~Hms)

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement