Selasa, 30 November 2021

author photo


 Cilegon - Dalam melaksanakan pengamanan unjuk rasa Mulai dari titik Kumpul di PT Chandra asri jalan raya Anyer KM 123 Kelurahan gunung sugih Kecamatan ciwandan Kota Cilegon Sampai Ke kantor Walikota Cilegon,Kapolsek ciwandan berikan Arahan Kepada Personel Yang Melaksanakan Pengamanan Unras,Selasa (30/11/2021).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H yang diwakili Kapolsek Ciwandan AKP Ali Rahman Cipta Perwira,S.I.K, M.Si Mengatakan Setiap Kegiatan Kepolisian dalam hal ini Pengamanan Unjuk Rasa harus diawali dengan Pelaksanaan Apel Persiapan Guna memberikan Arahan kepada Personel Polri yang akan melaksanakan Pengamanan unjuk rasa.



Apel Persiapan ini dilakukan dalam rangka memastikan kehadiran serta kelengkapan personil yang akan melaksanakan pengamanan dan menerima arahan dari pada seluruh perwira pengendali di lapangan,Ungkapnya.


Didalam arahannya Kapolsek Ciwandan yang memimpin apel kesiapan, menekankan kepada seluruh personel yang akan melaksanakan pengamanan unjuk rasa agar tetap memberikan pengamanan yang maksimal dan memberikan jaminan keamanan serta ketertiban selama aksi berlangsung, selain itu tidak ada personel yang membawa senjata api/senpi, apabila ditemukan segera dititipkan ke personel  Propam Polres Cilegon,Tegasnya.


Kapolsek Ciwandan mengingatkan, bahwa tugas Kepolisian hanya mengamankan agar tidak terjadinya tindakan yang tidak diinginkan, jangan sampai kita terpancing emosi atau malah kita yang menjadi provokator sehingga membuat suasana tidak kondusif, tutup Kapolsek Ciwandan.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement