Kamis, 18 November 2021

author photo


Riauboyznews – Polres Cilegon Polda Banten dalam hal ini dihadiri oleh Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH, didampingi Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan, SH dan Personel Satintelkam Polres Cilegon menghadiri Apel Kesiapan dan pembukaan kegiatan Operasi Gabungan Laut pengawasan Orang Asing tahun 2021, Kantor Imigrasi Kota Cilegon, Rabu, (17/11).



Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili Kasihumas Polres Cilegon Polda Banten IPTU Sigit Dermawan, SH mengatakan bahwa hari ini Saya bersama Bapak Kapolres Cilegon Polda Banten menghadiri kegiatan pengawasan orang asing yang dilaksanakan di kantor imigrasi kota Cilegon.



Adapun kegiatan dipimpin langsung oleh kakanwil Kemenkumham Banten saudara Agus Toyib yang dalam sambutannya menyampaikan operasi gabungan laut dalam rangka pengawasan orang asing yang dilaksanakan sebenarnya merupakan tugas kami dalam Kemenkumham bagian keimigrasian namun dalam pemeriksaannya tentu Kami Perlu bersinergi dengan stakeholder terkait. Ujarnya



Iptu Sigit juga menambahkan bahwa Sdr Agus Toyib juga mengatakan dimana tujuan pelaksanaan operasi ini tidak lain dalam rangka melindungi masyarakat dari kejahatan orang asing di mana keberadaan orang asing di kota Cilegon harus jelas dan memiliki dokumentasi yang legal jangan sampai orang asing tidak jelas keperluannya tanpa ada pengawasan dapat leluasa di Kota Cilegon.



Kasi humas Polres Cilegon Polda Banten Iptu Sigit Dermawan, SH juga mengatakan bahwa dalam sambutannya Sdr. Agus Toyib juga mengatakan tidak sedikit jaringan narkoba dari negara asing yang masuk wilayah Indonesia melalui jaringan orang asing yang sudah atau berada di Indonesia sehingga dengan kegiatan ini kita dapat bekerjasama dan bersinergi dan melindungi masyarakat dari kejahatan orang asing.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement