Jumat, 19 November 2021

author photo


Riauboyznews - Kabag Ops Polres Cilegon Polda Banten Kompol Andi Suherman, SH, MM himbau Massa Aksi dari serikat Pekerja dan buruh untuk tidak melakukan tindakan melawan hukum dan tidak menutup jalur yang sudah di sepakati dimana tempat dan lokasi untuk menyampaikan Aspirasinya, Cilegon, (19/11).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono Sik, SH diwakili Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan, SH mengatakan bahwa kami Polres Cilegon Polda Banten melalui Kabag Ops Kompol Andi Suherman, SH MM memberikan himbauan kepada kordinator lapangan (Korlap) aksi Unjuk Rasa menuntut kenaikan UMK Tahun 2022 agar tidak melakukan kegiatan melanggar hukum dan tidak menggangu pengguna Jalur.


Sehubung dengan bertepatan pada hari Jumat maka Kabag Ops Polres Cilegon Polda Banten memberikan himbauan agar seluruh maksa aksi sekiranya yang ingin melaksanakan ibadah salat Jumat dilaksanakan di tempat-tempat yang sudah ada dan terhindar dari najis. Ujar IPTU Sigit Dermawan.


Dan pelaksanaan unjuk rasa Buruh Kota Cilegon yang menuntut kenaikan UMK Tahun 2022 Sampai pukul 12.00 wib masih berjalan lancar dan kondusif dan massa aksi melaksanakan Shalat berjamaah di depan PT. Panca Puri Perkasa. Tutup IPTU Sigit Dermawan.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement