Senin, 15 November 2021

author photo


Riauboyznews - Serang – Dalam rangka Persiapan Kunjungan Kerja Presiden Jokowi, Satuan Patroli Jalan Raya Ditlantas Polda Banten melaksanakan Survei Jalur di Tol WSP Serang – Panimbang Tahap I yang dipimpin oleh Kanit Sat PJR AKP Bambang Ahmad Senin (15/11).


Jalan tol seksi 1  Serang-Rangkasbitung sepanjang 26,5 km sudah mendapatkan sertifikasi laik operasi dari Dirjen Bina Marga pada tanggal 12 November 2021 lalu dan direncanakan akan di resmikan oleh Presiden RI.


Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Banten Kombes Pol Rudy Purnomo melalui Kasat PJR Ditlantas Polda Banten Kompol Kamarul Wahyudi mengatakan bahwa Sat PJR Ditlantas Polda Banten melaksanakan survey jalur untuk kegiatan VVIP protokol kenegaraan di Tol Serang – Panimbang Tahap I dari satu tempat ke tempat lain dengan menggunakan kendaraan bermotor.


“Satuan PJR Ditlantas Polda Banten melaksanakan Survey Jalur untuk kegiatan VVIP Protokol Kenegaraan di Ruas Jalan Tol Serang – Panimbang Tahap I dengan menggunakan kendaraan bermotor sehingga kegiatan nantinya berjalan aman, tertib dan lancar,” Kata Kompol Kamarul. 


“Survey rute perjalanan ini merupakan Prosedur Patwal untuk mengetahui rute perjalanan utama dan rute alternatif,” lanjut Kamarul.


“Pengambilan keputusan rute jalan yang akan dilalui berdasarkan hasil survey dari personel PJR, dengan mempertimbangkan situasi jalan (kepadatan arus lalu lintas), banyaknya tikungan, dan kondisi jalan yang akan berpengaruh kepada keamanan objek yang dikawal dan jarak tempuh,” tutup Kompol Kamarul.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement