Rabu, 24 November 2021

author photo


 Serang - Riauboyznews -  Hari kesembilan Operasi Zebra Maung 2021, personel Ditlantas Polda Banten kembali membagikan masker dan sembako di sepanjang Jalan Kebon Jahe hingga ke Jalan KH. Abdul Hadi pada Selasa (23/11).


Kegiatan tersebut berupa teguran lisan dan membagikan masker kepada pengguna jalan yang tidak menggunakan masker saat melaksanakan aktifitas berkendara di jalan raya. Selain membagikan masker personel juga membagikan paket sembako kepada ojek pangkalan di simpang Warung Pojok.


Kabag Bin Ops Ditlantas Polda Banten Kompol Giyarto menyampaikan bahwa pelaksanaan operasi Zebra Maung 2021 hari pertama sampai hari kesembilan diisi dengan membagikan ratusan masker, sembako, serta himbauan kepada masyarakat untuk berlalu lintas dan selalu menerapkan prokes. “Dari hari pertama hingga hari kesembilan pelaksanaan Ops Zebra Maung 2021, melalui satgas preemtif dan satgas preventif kegiatan diisi dengan membagikan ratusan masker, paket sembako dan himbauan disiplin prokes,” ujar Giyarto.


"Selain itu kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat terkait kepatuhan dalam berlalu lintas, untuk mencegah terjadi kecelakaan di jalan raya," sambung Giyarto.


Personel Operasi Zebra Maung 2021 juga memberikan teguran secara humanis kepada para pelanggar lalu lintas yang ditemukan secara langsung saat di lapangan yang melanggar aturan lalu lintas yaitu tidak menggunakan helm dan melawan arus satu arah, sehingga kepada para pengendara langsung diberikan teguran dan imbauan untuk patuh dan taat kepada aturan lalu lintas yang berlaku demi keselamatan diri pribadi di jalan raya ketika berkendara dengan tetap menerapkan protokol kesehatan terutama dalam penggunaan masker. (Bidhumas)

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement