Selasa, 30 November 2021

author photo


 CILEGON Jajaran Kepolisian Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten dipimpin Kapolsek Cibeber AKP ATE WARYADI,SH lakukan kegiatan Pemasangan Plang Peringatan untuk menertibkan pengguna jalan dan menekan angka kecelakaan lalu lintas di Kecamatan Cibeber Kota Cilegon.Senin, (29/11).


Dua titik yang dipasang plang pengingat ini yaitu di jalan-jalan yang rawan terjadi kecelakaan lalu lintas diantaranya berada di jalan perempatan Link.Ciberko Jalan Lingkar selatan serta Perempatan link.Gedung baya Kel.Kalitimbang Jalan Lingkar Selatan.


Pemasangan plang ini dimaksudakan agar mengingatkan pengguna jalan agar hati-hati dan mengurangi kecepatan kendaraan, saat melintas di daerah tersebut.


Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono,S.IK.,S.H melalui Kapolsek Cibeber AKP ATE WARYADI,SH  menyampaikan " Untuk mencegah dan meminimalisir  terjadinya Kecelakaan lalu lintas terutama di persimpangan jalan Lingkar selatan kami lakukan pemasangan plang peringatan." Pungkas Kapolsek.


Kapolsek menambahkan " Satu diantara faktor penyebab adalah minimnya rambu peringatan yang terpasang, disamping kelalaian para pemakai kendaraan yang tidak mematuhi peraturan yang ada, kami berharap dengan pemasangan plang peringatan ini, masyarakat lebih tertib dan mengedepankan keselamatan berlalulintas, dan dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas." Tutupnya.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement