Sabtu, 20 November 2021

author photo


Riauboyznews - Polres Cilegon- Dalam rangka mendukung pemerintah percepatan penanganan Covid -19, terkait Program vaksinasi massal, Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP SUDIBYO WARDOYO SH. melaksanakan giat monitoring dan pemantauan pelaksanaan giat Serbuan Vaksinasi massal Covid -19, dI Puskesmas Kec. Anyar Kab. Serang. Kamis (20/11/2021)


Kegiatan Serbuan Vaksinasi di  Puskesmas Anyar  Kec. Anyar  Kab. Serang tersebut dilaksanakan oleh Puskesmas  Anyar yang diperuntukan untuk Masyarakat Sekitar Anyar dengan target jumlah vaksin sekitar 1000 Dosis / 100 vial 


Kapolres Cilegon  AKBP SIGIT HARYONO S.IK.SH melalui Kapolsek Anyar AKP SUDIBYO WARDOYO SH. mengatakan bahwa giat monitoring dan pemantauan pelaksanaan vaksin dilakukan dalam rangka memastikan pelaksanaan kegiatan berjalan aman lancar dan sesuai dengan protokol kesehatan.


Masyarakat yang memenuhi persyaratan sangat antusias mengikuti kegiatan vaksin, dan hal itu merupakan salah satu dukungan terhadap pemerintah percepatan penanganan dan pemulihan Covid-19.


Dalam pelaksananan kegiatan, Kapolsek Anyar . memonitor secara langsung kegiatan vaksin serta memberikan himbauan kepada masyarakat calon penerima vaksin untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan. (Humas Anyar)

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement