Rabu, 24 November 2021

author photo


 Cilegon - Riauboyznews - Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Mengawal dan mendampingi Aksi Unjuk Rasa dari Serikat Buruh Kota Cilegon, Rabu (24/11/2021).




Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H Melalui Kapolsek Ciwandan AKP Ali Rahman Cipta Perwira,S.I.K,M.Si Membenarkan bahwa Pada hari Rabu tanggal 24 November 2021 sekira pukul 10.00 WIB, di Sekretariat PC SPL FSPMI Kota Cilegon Jl. R. Suprapto KM 8 Kel. Warnasari Kec. Citangkil Kota Cilegon telah berangkat massa buruh yang tergabung dalam PC SPL FSPMI Kota Cilegon dalam rangka pelaksanaan Aksi Lapangan ke Kantor Pemkot Cilegon guna menuntut kenaikan UMK dan UMSK 2022 serta menolak pemberlakuan Omnibus Law dengan Koorlap Aksi Sdr. ISMAIL (Ketua Garda Metal FSPMI Kota Cilegon).



Yang menjadi tuntutan pada aksi lapangan buruh FSPMI tersebut yaitu Naikan UMK dan UMSK tahun 2022 sebesar 13%,Berlakukan UMSK tahun 2021,Batalkan Omnibus Law,Berlakukan PKB tanpa Omnibus Law,Mendesak wali kota cilegon untuk segera menandatangani rekomondasi kenaikan  UMK tahun 2022,terang Kapolsek.



Pelaksanaan kegiatan tersebut dilaksanakan pengamanan oleh personil gabungan Polres Cilegon dan jajaran sesuai dengan Sprin Pam Nomor : Sprin/3614/XI/PAM.3.2./2021 tanggal 22 November 2021 tentang Pengamanan Giat Aksi FSPMI Kota Cilegon, ungkapnya.


Silahkan melakukan unjuk rasa, dengan catatan asprirasi yang di sampaikan dengan benar dan tetap menjaga keamanan bersama,” tutup Kapolsek

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement