Sabtu, 20 November 2021

author photo


Riauboyznews - Cilegon - Gabungan Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Yang Terlampir Dalam Surat Perintah Kapolres Cilegon Polda Banten Nomor : Sprin/3599/XI/PAM.3.2./2021, Turun Mengawal Aksi Unjuk Rasa Dari Serikat Pekerja/ Buruh Kota Cilegon, Jum'at (19/11/2021).




Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H Melalui Kapolsek Ciwandan AKP Ali Rahman Cipta Perwira,S.I.K,M.Si Sebagai Penanggung jawab Lokasi dan Kegiatan dititik Kumpul Massa Pengunjuk rasa dari PT. Chandra Asri Petrochemical Sampai Kedepan Kantor Pemkot Kota Cilegon mengatakan pihaknya mempersilahkan massa aksi menyampaikan asprirasinya, dan pihaknya hanya melakukan Pengawalan dan penjagaan agar aksi tersebut berjalan aman dan Kondusif.


Silahkan melakukan unjuk rasa, dengan catatan asprirasi yang di sampaikan dengan benar dan tetap menjaga keamanan bersama,” ucapnya.


Saat ini kita masih dalam masa pandemi COVID-19, walau status level di wilayah kita sudah turun, tetaplah menjaga protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker dan Menjaga jarak, Jelasnya


“Yang paling penting aksi mereka tidak mengganggu kenyamanan warga sekitar dan pengguna jalan,” tegasnya.


Kegiatan Aksi Damai dari serikat pekerja/ buruh Kota Cilegon yang tergabung dalam Aliansi Buruh Kota Cilegon sekitar kurang lebih 700 orang diantaranya dari FSPKEP,FSPMI, SPKEP,SBSI,SBKS.


Adapun tuntutan aksi unjuk rasa tersebut antaranya adalah Pengawalan Kenaikan UMK Kota Cilegon Tahun 2022 Sebesar 13,5 %, tutupnya.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement