Senin, 29 November 2021

author photo


Riauboyznews Cilegon ✓ Mengingat curah hujan akhir-akhir ini cukup extrim petugas Bhabinkamtibmas bersama anggota Polsek Pulomerak mendatangi TKP pohon tumbang tepatnya yaitu di  Jalan Raya Merak - Grogol tepatnya di perumahan Arga Baja Blok E RT 002/004 Kelurahan Kotasari Kecamatan Grogol, Minggu (28/11).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK melalui Waka Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Suparyo, SH menyampaikan kepada anggota bahwa faktor cuaca cukup extrim oleh karenanya kita harus mengantisipasi hal tersebut dan mengambil langkah-langkah diantaranya mendatakan daerah yang rawan bencana serta berkoordinasi dengan pihak terkait lainnya.


Menurut Daryo selaku Bhabinkamtibmas polsek Pulomerak kelurahan Kotasari mendapatkan informasi dari warga yaitu Surya bahwa di kelurahan Kotasari (TKP) ada pohon tumbang akibat cuaca extrim saat ini.

Atas kejadian tersebut petugas jaga polsek Pulomerak langsung menghubungi tanggap bencana setempat dan berangkat menuju lokasi kejadian pohon tumbang.


Dalam peristiwa pohon tumbang ini tidak di ada korban jiwa maupun materil dan atas kerjasama dengan pihak terkait lainnya Alhamdulillah evakuasi pohon tumbang dapat berjalan dengan cepat, tepat, aman dan lancar.


Tambah Daryo bahwa mengingat saat ini masih dalam keadaan pandemi covid-19, mari kita mendisiplinkan diri untuk tetap melaksanakan dengan protokol kesehatan, tuturnya. (SA~Hms)

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement