Rabu, 24 November 2021

author photo


 Cilegon - Riauboyznews - Kali ini Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten hari Selasa (24/11) melaksanakan silahturahmi sekaligus memantau kegiatan E-Warung di kelurahan Suralaya kecamatan Pulomerak.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK melalui Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon AKP Fauzan Afifi, S.IK menerangkan bahwa saat ini peran Bhabinkamtibmas di masyarakat untuk membina di kelurahan-kelurahan sangatlah penting dan banyak kebijakan pemerintah yang perlu disampaikan langsung kepada warga yang sesuai dengan kriterianya dan apabila ditemukan adanya penyimpangan terhadap kebijakan laporkan segera.


Perintah tersebut di laksanakan oleh petugas Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten yaitu Brigadir Syaeful Hadi Utomo (Bhabinkamtibmas Kel. Suralaya) dan dalam pelaksanaan tugas kesehariannya selain menjaga silaturahmi juga memonitor E-Warung yang merupakan salah satu program pemerintah di tingkat kelurahan.


Tambah Syaeful bawah di kelurahan suralaya program PPKM atau yang terdampak PPKM sebanyak 165 KPM mendapatkan bantuan senilai Rp 600.000,- yang dibayarkan per 3 bulan ( Oktober - Desember 2021) perbulannya Rp 200.000,- .

Adapun pendistribusian bantuan tersebut berupa paket sembako

berupa : Beras 40 kg senilai Rp.440.000; Telor 2,5 kg senilai Rp.62.500; Tahu/Tempe senilai  Rp.10.000; Sayur Mayur senilai Rp.15.000; Buah-buahan senilai Rp.34.000; Ayam 1 ekor senilai Rp.38.500.

 

Ucapan terimakasih dari saudara Amin (salah satu penerima bantuan) karena merasa terbantu dengan adanya bantuan tersebut.

Kegiatan berjalan dengan aman dan tertib juga  tetap melaksanakan protokol kesehatan tutup Syaeful.(SA~Hms)

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement