Senin, 22 November 2021

author photo


Jakarta - Riauboyznews - Dirpamobvit Polda Banten KBP Edy Sumardi menghadiri undangan Rapat Penyusunan Proposal Target Penerimaan dan Pagu Penggunaan PNBP (Penerimaan Negara Bukan Pajak) serta BLU (Badan Layanan Umum) Polri Tahun Anggaran 2023 yang bertempat di Hotel Grand Kemang Jakarta, Senin (22/11).


Kegiatan dipimpin oleh Karo Jemengar Asrena Polri BJP Andik Setiyono dihadiri Dirpamobvit dan Karorena Polda jajaran.


Saat dikonfirmasi melalui telepon, Dirpamobvit Polda Banten KBP Edy Sumardi mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menyusun proposal target penerimaan dan pagu penggunaan PNBP serta BLU Polri Tahun Anggaran 2023. “Hari ini saya menghadiri undangan rapat penyusunan proposal target penerimaan dan pagu penggunaan PNBP serta BLU Polri tahun anggaran 2023, kegiatan ini bertujuan untuk menyusun proposal target penerimaan dan pagu penggunaan PNBP serta BLU Polri Tahun Anggaran 2023,” ucap Edy Sumardi.


Sementara itu, Karo Jemengar Asrena Polri BJP Andik Setiyono menambahkan bahwa melalui kegiatan ini diharapkan dapat terjalin koordinasi yang baik antar Dirpamobvit dan Karorena Polda jajaran dengan pusat. “Mari kita jalin koordinasi yang baik antar sesama Polda jajaran dengan pusat, saya berharap rekan-rekan dapat mengikuti pelaksanaan rapat ini dengan sungguh-sungguh supaya mencapai target dengan maksimal” tutup Andik Setiyono. (Bidhumas)

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement