Senin, 29 November 2021

author photo


 Riauboyznews CILEGON I - Guna menjaga kondusifitas dan kelancaran pelaksanaan vaksinasi massal Personel Jajaran Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Mengamankan Lokasi pelaksanaan vaksinasi massal yang di gelar di SD Madani lingkungan rawa Gondang Kelurahan Citangkil Kecamatan Citangkil Kota Cilegon, Senin (29/11/2021).


Kegiatan Vaksinasi massal yang diselenggarakan Oleh Yayasan Bening Tiara Dengan Target 1000 Orang dengan tenaga kesehatan sebanyak 10 orang dari Tim Nakes Klinik Tazkiya,Klinik Anggrek dan Fit Medika Cilegon,



Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH. Melalui Kapolsek Ciwandan AKP ALI RAHMAN C.P S.I.K ,M.S.i  menjelaskan bahwa "kegiatan dalam rangka mendukung program Pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19, kami dari kepolisian Polsek Ciwandan  terus mendukung dan mengawal setiap kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di daerah Hukum Polsek Ciwandan, pengamanan ini kami lakukan bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan, sekaligus mengantisipasi terjadinya kerumunan massa guna mencegah penyebaran Covid-19,” Tutur Kapolsek.


Sasaran Kegiatan Vaksinasi ini diperuntukkan Bagi warga masyarakat Kelurahan Citangkil Kecamatan Citangkil Kota Cilegon Yang Belum Melaksanakan Vaksin Dosis Ke II, imbuhnya.


Kapolsek menambahkan " Tujuan kegiatan Vaksinasi yaitu untuk akselerasi tercapainya herd immunity, menurunkan angka kesakitan dan kematian akibat covid-19, mengurangi transmisi/penularan covid-19, melindungi dan memperkuat sistem kesehatan secara menyeluruh. Alhamdulillah antusias masyarakat cukup bagus,Tutupnya.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement