Sabtu, 20 November 2021

author photo

 


Riauboyznews Cilegon - Bhabinkamtibmas Kelurahan Lebak Denok Polsek Ciwandan Polres Cilegon Melaksanakan Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri Tahun 2022 Guna menjaring minat warga masyarakat, khususnya para Siswa-siswi di MAN 1 Kota Cilegon, Jum'at (19/11/2021).


Untuk itu Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten  yaitu Aipda Yudi Setiawan Selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Lebak Denok yang Mana MAN 1 ini Berlokasi di Lingkungan Kapudenok masjid RT. 001 RW. 001 Kelurahan Lebak Denok Kecamatan Citangkil Kota Cilegon melaksanakan sosialisasi penerimaan Polri calon peserta seleksi anggota Polri Tahun 2021.


Didalam penyampaian sosialisasi tersebut Aipda Yudi mengatakan bahwa pendaftaran Polri Tahun 2021 bersifat Profesional, Transparansi serta tidak dipungut biaya apapun.


Kapolres  Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H  melalui Kapolsek Ciwandan AKP Ali Rahman Cipta Perwira,S.I.K,M.Si ditempat terpisah mengatakan sosialisasi ini merupakan upaya mengkampanyekan kepada warga masyarakat khususnya Siswa-siswi MAN 1 Kota Cilegon yang berkeinginan untuk mengabdi pada bangsa dan negara, satu diantaranya dengan menjadi anggota Polri.



Bhabinkamtibmas Kelurahan Lebak Denok Aipda Yudi Yang berada di lokasi berkoordinasi dengan Kepala Sekolah MAN 1 Kota Cilegon untuk mendata siswa-siswi yang berkeinginan untuk mendaftar masuk menjadi Bintara Polri dengan mendaftar di rekrutmen Proaktif Penerimaan Bintara Polri TA 2022.



Petugas juga memberikan himbauan pada siswa-siswi dalam menanggulangi pencegahan pandemi Covid-19 tetap mematuhi Protokol Kesehatan / 5M dan melakukan Vaksinasi Covid-19.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement