Sabtu, 27 November 2021

author photo


SERANG Riauboyznews - Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Banten khususnya Markas Unit Patroli (MUP) Bojonegara membagikan masker gratis kepada masyarakat, Sabtu (27/11) pagi.

 

Kegiatan pembagian masker untuk masyarakat pesisir ini dilakukan oleh personel MUP Bojonegara guna menekan penyebaran covid-19 di wilayah pesisir Bojonegara Kabupaten Serang.


Selain membagikan masker personel juga menyampaikan imbauan untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan dengan wajib memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.


Direktur kepolisian perairan dan udara (Dirpolairud) Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk menggugah kesadaran masyarakat akan pentingnya melaksanakan protokol kesehatan agar terhindar dari penularan covid-19. "Selain membagikan masker, kami juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama membantu pemerintah dalam menangani penyebaran virus covid-19 di wilayah Kabupaten Serang serta mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah," ujarnya.


Gultom menambahkan, bahwa dengan adanya kegiatan ini diharapkan penyebaran covid-19 di Kabupaten Serang dapat di tekan dan Ditpolairud Polda Banten akan terus berupaya dalam memberikan imbauan serta memantau pelaksanaan dan pengawasan penerapan protokol kesehatan di masyarakat pesisir. (Bidhumas) baca juga Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement