Kamis, 18 November 2021

author photo


Riauboyznews – Kota Serang-Biro Perencanaan dan Anggaran (Rorena) Polda Banten menggelar kegiatan perbaikan usulan rencana kebutuhan anggaran tahun anggaran 2023 bertempat di ruang rapat Rorena Polda Banten pada kamis (18/11).


Kegiatan ini diikuti oleh seluruh operator

aplikasi pada tingkat satuan kerja (Satker) Polda Banten dan Polres jajaran yang dipimpin oleh Kepala Bagian Rencana Program dan Anggaran (Renprograr) AKBP Farid Firdaus.


Kepala Biro Perencanaan dan Anggaran (Karo Rena) KBP Wingky Adhityo mengatakan kegiatan ini berupa pengisian manual dokumen E-Jakstra. "E-Jakstra merupakan aplikasi yang digunakan untuk merekap data terkait usulan rencana kebutuhan anggaran yang diajukan oleh Satker Polda dan Polres jajaran," ujar Wingky.


Wingky menambahkan kegiatan tersebut untuk memenuhi permintaan data oleh Biro Kebijakan dan Strategi Asisten Perencanaan dan Anggaran (Rojakstra Srena) Polri. "Dokumen usulan kebutuhan anggaran Polda Banten tahun anggaran 2023 ini dimaksudkan untuk memberi saran dan masukan kepada Srena Polri terkait kebutuhan satuan wilayah Polda diseluruh jajaran seindonesia," kata Wingky.


Terakhir Wingky mengatakan dengan adanya Aplikasi E-Jakstra diharapkan lebih efisien waktu dan menambah keakuratan dalam merekap atau mengkompulir data terkait usulan rencana kebutuhan anggaran yang diajukan oleh satker baik pada lingkungan Polda dan Polres jajaran. (Bidhumas)

baca juga polres cilegon

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement