Sabtu, 27 November 2021

author photo


Serang - Riauboyznews - Guna menjaga keamanan dan kenyamanan kawasan komplek Polda Banten, Personel Subbidprovos Bidpropam Polda Banten mendampingi personel Pelayanan Markas (Yanma) Polda Banten dalam melaksanakan Patroli malam pada Sabtu (27/11).


Kabid propam Polda Banten Drs H. Nursyah Putra menyampaikan dalam rangka untuk mencegah berbagai ancaman dan gangguan pada kantor Polda Banten, personel Bidpropam Polda Banten rutin mendampingi dalam melakukan penjagaan dan patroli keliling Kantor Polda Banten,"Kami rutin melakukan patroli malam mengecek kondisi kantor Polda Banten, personel Subbidprovos ditunjuk setiap hari melaksanakan piket di Polda Banten, sebagaimana fungsinya untuk melaksanakan pengawasan guna menegakan kedisiplinan anggota Polri dan pengamanan kantor Polda Banten, rumah dinas Pejabat Utama Polda Banten, dengan kehadiran personel mengawasi secara langsung, diharapkan Anggota yang jaga melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab," kata Nursyah Putra.


Nursyah Putra mengatakan Subbidprovos mendampingi untuk mengecek orang, kendaraan, barang-barang  yang memasuki Polda Banten agar serta mengecek secara intensif, sarana dan prasarana di Polda Banten, "Kami melakukan pengecekan secara teliti dan cermat, memastikan ruangan terkunci, memastikan sarana elektronik sudah mati, dan memastikan seluruh kondisi kantor Polda Banten aman, tertib dan kondusif." tutup Bidpropam Polda Banten. (Bidhumas) baca jiga Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement