Kamis, 18 November 2021

author photo


Riauboyznews – Dalam rangka memastikan Kesiapan penjagaan dan keamanan Ruang Tahanan Polres Cilegon Polda Banten, Bidpropam Polda Banten melaksanakan pengecekan secara detail baik keamanan maupun kenyamanan Ruang Tahanan Polres Cilegon, Kamis, (18/11).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH diwakili Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan, SH mengatakan bahwa Bidpropam Polda Banten melaksanakan pengecekan secara detail mengantisipasi adanya barang barang yang tidak boleh masuk ke dalam ruang tahanan Polres Cilegon Polda Banten.


Kegiatan dipimpin oleh Paurbidlin Bidpropam Polda Banten AKP Asroji, SH dan melakukan pengecekan jumlah Tahanan dan memastikan dalam keadaan sehat dan mengecek setiap ruangan guna antisipasi barang yang dilarang masuk. Ujar IPTU Sigit.


Dalam kegiatan juga didampingi Kasipropam Polres Cilegon IPTU H. M. Jum'at dan kasat Tahti IPTU Erwin, memastikan bahwa setiap barang yang masuk harus bener bener di periksa karena sampai sekarang jam besuk belum boleh dikarenakan masih Pandemi Covid-19. Tutup IPTU Sigit Dermawan

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement