Kamis, 25 November 2021

author photo


 Cilegon ~ Riauboyznews - Pada hari Rabu tanggal 24 November 2021 jam 20.00 Wib di Link. Lebakgede  RT.01/03 kelurahan Lebakgede kecamatan Pulomerak telah dilaksanakan Rapat Pra musrenbang kelurahan Lebakgede tingkat RW.


Hal ini terselenggara dikarenakan menghimpun aspirasi masyarakat khususnya di lingkungan RT.01/03 kelurahan Lebakgede dalam rangka membangun dan menyalurkan program pemerintah tahun 2023 di tingkat kelurahan Lebakgede.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK SH melalui Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon AKP Fauzan Afifi, S. IK mengatakan bahwa dalam menangani permasalahan ini perlu adanya langkah-langkah yang harus dilakukan serta koordinasi dengan pihak instansi terkait lainnya dengan begitu program pemerintah dapat tepat sasaran.


Tambah Deden selaku Bhabinkamtibmas kelurahan Lebakgede bahwa aspirasi tersebut nanti akan di bawa dan di musyawarahkan kembali di acara Musrenbang  tingkat kelurahan Lebakgede kecamatan Pulomerak.


Acara dihadiri oleh Ketua LPM Lebakgede; Staf Kelurahan Lebakgede; ketua RW 03; Ketua RT di lingkungan RW 03; Ibu - ibu Kader RW 03 dan Tokoh pemuda se RW 03 kelurahan Lebakgede.


Pada kesempatan yang sama juga disampaikan pesan kamtibmas serta menghimbau bahwa saat ini pandemi covid-19 belum berakhir, jadi mari kita bersama-sama mendisiplinkan diri untuk melawan covid-19 dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan serta 5M sesuai petunjuk dan anjuran pemerintah. (SA~Hms)

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement